22 September 2024

WAKAPOLDA HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRAKA PROVINSI GORONTALO TAHUN 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (16/08/2018) pukul 19.40 wita Bertempat digedung Bele limbui Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto menghadiri pengukuhan Paskibraka Provinsi Gorontalo 2018. Adapun yg bertindak sebagai pembina upacara adalah Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibi M.AP pengukuhan kali ini. 

Malam ini sejarah akan mencatat dan waktu akan menjadi saksi bagi putra putri gorontalo sebanyak 32 orang yang akan dikukuhkan menjadi peserta paskibraka. 

Dengan semangat Hut Proklamasi ke 73 tahun 2018 kita tingkatkan etos kerja untuk mewujudkan prestasi bangsa. Pengukuhan merupakan tradisi setiap tahun bagi anggota Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan bendera sang saka merah putih pada upacara hut kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus.

Para peserta akan dinobatkan dalam upacara khusus, diharapkan kepada para peserta agar mempersiapkan fisik dan mental dengan sungguh-sungguh.

Mari kita berdoa kepada Allah Swt agar pelaksanaan upacara besok nanti berjalan dengan tertib dan aman.”Ungkap Kabid Humas”

Penulis         : Iswan

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed