22 September 2024

Sambangi Warga Pesisir, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memantau situasi dan kondisi Warga binaanya yang tinggal dipesisir, Bhabinkamtibmas kel. Leato selatan kec. Dumbo raya polsek kota timur Brigadir Aswad Kusang Melaksanakan sambang pada warga binaan di pesisir pantai Leato selatan kec. Dumbo raya kota gorontalo. Minggu (26/08/2018)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaannya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta tidak mengkonsumsi minuman keras dan mengkonsumsi narkoba.

Bhabin juga menghimbau agar masyarakat mewaspadai dan tidak mempercayai berita- berita bohong (Hoax) yang dapat memprovokasi masyarakat  dan menolak paham-pahan Radikalisme. dan apabila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas

Brigadir Aswad mengingatkan kepada warga agar selalu waspada dengan maraknya kasus pencurian yg terjadi di kota gorontalo, selain itu bhabinkamtibmas juga bergotong royong bersama warga dalam membantu penurunan kapal pamo yg baru selesai di buat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed