22 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO JEMPUT PESERTA LEMHANAS DALAM RANGKA STUDI STRATEGI DALAM NEGERI DI BANDARA JALALUDIN GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka pembekalan kepada para peserta lembaga pertahanan nasional ( Lemhanas ) RI agar memiliki cakrawala berpikir yang lebih komprehensif dan integral tentang kondisi objektif dari suatu daerah yang merupakan bagian integral dari NKRI terutama tentang kearifan lokal, pelaksanaan pembangunan nasional di daerah serta ketahanan nasional daerah / provinsi, maka lembaga Lemhanas RI melaksanakan SSDN PPRA LVIII di provinisi Gorontalo.

Team Lemhanas juga akan melaksanakan seminar dengan tema “kesadaran politik masyarakat pada tahun 2018 sebagai tolak ukur kematangan demokrasi” di beberapa instansi di provinsi Gorontalo yang akan di mulai pada hari ini Senin 27/08/2018 sampai dengan hari Kamis 30/08/2018.

Team Lemhanas ini tiba di bandara djalaludin provinsi Gorontalo senin 27/08/2018 jam 06.30  dan di jemput oleh wakapolda Gorontalo Kombes pol Drs Jaya Subriyanto, dan sekda provinsi Gorontalo serta beberapa pejabat utama Polda Gorontalo, bertempat di ruang VIP bandara Jalaludin Gorontalo.

Team Lemhanas studi strategi ini di pimpin oleh seksama Lemhanas RI Komjen pol Drs Moh Iriawan SH.MM. MH beserta anggota studi strategi yang berjumlah dua puluh empat orang dari berbagai instansi negara .

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa kedatangan team Lemhanas RI di provinsi Gorontalo ini bertujuan untuk melaksanakan studi strategi dalam negeri, team Lemhanas nantinya akan mengunjungi beberapa instansi di provinsi Gorontalo.”Ujar Kabid Humas”

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed