22 September 2024

Sambang Kamtibmas, Brigadir Afrianto Ajak Tokoh Rema Muda Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka terpeliharanya situasi Kamtibmas di desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Maleo Brigadir Afrianto Talib bersama kepala desa Maleo Bapak Sofyan Ampue melaksanakan sambang Kamtibmas dirumah warga Lk Roly Sarain selaku tokoh rema muda warga desa maleo tepatnya di dusun 2.

Dalam kesempatan tersebut, selaku Bhabinkamtibmas,Brigadir Afrianto mengajak kepada Lk.Roly untuk bisa membantu kami selaku pihak kepolisian dan pihak pemerintah untuk menggerakan para rema muda desa maleo untuk kedepan bisa menjaga desa dari gangguan kamtibmas dan menghidari pesta miras ataupun penyala gunaan obat obatan terlarang serta menghindari judi.

“Miras dan obat-obatan terlarang ini juga merupakan salah satu penyebab terjadinya permasalahan, untuk itu jauhi dan lebih banyaklah berbuat yang positif bagi diri sendiri maupun orang lain”, ujar Afrianto.

Brigadir Afrianto juga menghimbau kepada Lk Roly untuk dapat melaporkan kepada pihak yang berwajib ataupun kepada pemerintah daerah apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan di desa, agar masalah tersebut dapat diselesaikan.

Penulis : Fandi
Editor   : Mulyono
Publish : Fandi

You may have missed