22 September 2024

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66, Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo Adakan Lomba Batita Sehat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66 Tahun 2018, Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo dan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Gorontalo, serta pengurus Bhayangkari Cabang Polres Gorontalo Kota menyelenggarakan Lomba Batita Sehat bertempat di Ruang Poliklinik Polres Gorontalo dan Aula Bhayangkari Polres Gorontalo Kota, Rabu 29 Agustus 2018.

Dalam kegiatan Lomba Batita Sehat ini Dihadiri oleh Ketua Panitia Ny. Titi Gatot Santoso, Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo, pengurus Bhayangkari Cabang Polres Gorontalo, serta orang tua dan anak-anak yang kurang lebih Dihadiri oleh 50 Orang.

Pada sambutannya Ketua Panitia Ny. Titi Gatot Santoso menyampaikan bahwa lomba batita sehat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan orang tua dalam membina tumbuh kembang balita Secara optimal, selain itu juga meningkatkan motivasi masyarakat dalam membina dan mengembangkan kesehatan serta kesejahteraan balita dan anak”, ujarnya.

Lanjut dirinya menambahkan bahwa, anak adalah aset bangsa yang sangat berharga, saya berharap dengan keikhlasan dan ketulusan hati ibu dalam merawat, memelihara dan menjaga kesehatan anaknya dapat melahirkan anak-anak yang berkualitas tinggi lahir dan batin.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan lomba batita sehat dengan penilaian dari kebersihan gigi dan mulut, berat badan dan tinggi menurut umur balita.

Penulis  : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish   : Fandi

You may have missed