22 September 2024

CEGAH KRIMINALITAS, TEAM I OPS PEKAT OTANAHA 2018, LAKUKAN RAZIA SAJAM.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat Otanaha 2018 yang dilaksanakan selama 12 hari, di pimpin oleh Waka Team I Komisaris Polisi Jibril, SIK. Bersama personil gabungan sebanyak 22 Orang, melaksanakan operasi di wilayah hukum Polda Gorontalo Senin (03/09/2018).

Pelaksanaan operasi bertempat di Kel. Leato Kec. Dumbo Raya Kota Gorontalo, tepat didepan Mapolsek KP3 Res Kota Gorontalo. Team Merazia pengguna kendaraan bermotor baik Roda 2 maupun Roda 4.

Selanjutnya dalam Operasi tersebut Team berhasil mendapati 5 orang Pengguna Kendaraan yang membawa Senjata Tajam jenis parang dan Badik, dan selanjutnya langsung di adakan penyitaan dan di bawa ke Mapolda Gorontalo guna pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu juga demi keselamatan pengguna kendaraan Roda 2 Team memberikan pembinaan agar senantiasa menggunakan Helm Dan menilang beberapa kendaraan yang tidak memiliki Surat-Suratan kendaraan bermotor.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi penyakit masyarakat ini di laksanakan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Pelaksanaan operasi ini adalah Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan jadi harapan kami kepada masyarakat agar bisa bekerja sama membantu pihak Kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat dan jika memiliki informasi adanya penyakit masyarakat berupa Miras, Judi, Premanisme, Prostitusi serta Narkoba dll. dapat menghubungi Call Center Polda Gorontalo (0435 – 838456) Atau Kantor Polisi terdekat.

Penulis  : Awzazg

Editor    : Mulyono

Publish  : Fandi

You may have missed