21 September 2024

POLWAN CANTIK UNJUK KEMAMPUAN VOKAL DI HUT POLWAN KE-70

Tribratanews.polri.go.id – Senin, 03 September 2018 jam 10.30 wita diAula Titinepo Polda Gorontalo. Seperti kita ketahui bersama menjadi seorang Polisi Wanita tidaklah gampang seperti membalikan telapak tangan, butuh proses dan seleksi yang super ketat untuk menjadi seorang Polwan.

Tugas Polwan sangatlah berat, selain melindungi, melayani dan mengayomi Masyarakat’ Polwan juga menjadi sebagai ibu rumah tangga. Selain melayani Masyarakat, Polwan juga mempunyai tugas dan tanggung jawab terhadap keluarganya, dalam hal ini suami dan juga anak-anaknya.

Disela-sela eksistensinya yang begitu padat dalam melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat serta melayani keluarganya, 5 (lima) Polwan Cantik ini masih bisa berlatih vokal. Terbukti dari penampilan ke 5 (lima) Polwan Cantik ini, mereka memiliki kemampuan olah vokal yang begitu profesiaonal dan suara yang dimilikinya begitu indah dan merdu.

Dalam acara memperingati Hut Polwan yang 70, Ke lima Polwan cantik ini tampil dengam begitu memukau. Tekhnik suara yang ditunjukannya membuat para tamu undangan benar-benar tepukau mendengar merdunya suaranya tersebut.

Akbp. Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, disisi lain mengatakan’selaku Polisi Wanita Republik Polwan harus benar-benar mempunyai kemampuan yang Multi Talenta, Bukan hanya dalam olah Vokal, tapi juga harus bisa dibidang lainya. Terbukti Polwan juga berhasil dalam Bidang tarik suara dan olah raga’kata Wahyu’

You may have missed