21 September 2024

POLWAN POLDA GORONTALO RAIH MEDALI EMAS PADA KEJUARAAN KARATE PEREBUTKAN PIALA KAPOLRI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi meningkatkan kemampuan anggota polri dalam hal bela diri Kapolri jenderal Tito Karnavian laksanakan kejuaraan karate yang di ikuti sebanyak tiga puluh dua (32) perwakilan dari masing masing Polda . 

Bripda Nanda A.F Hamzah mempersembahkan medali emas usai mengalahkan Bripda Vivi Ulva Maharani perwakilan Polda Metro Jaya pada final cabang karate nomor kumite putri. Medali yang disumbang nanda menjadi emas pertama bagi Polda Gorontalo, yang di laksanakan di gedung olahraga POPKI Cibubur, Jumat 14/09/2018.

Polda Gorontalo mengirimkan empat personil mewakili Polda Gorontalo yang terdiri dari coach 

Brigpol Bramandhita O. Adi Deoly sementara itu atlit Bripka Fitri Sarino Ali, Briptu Andreas Macawalang, Bripda Nanda A. F. Hamzah, Bharada Firman Setiawan.

Dengan Raihan medali emas buat Polda Gorontalo ini Kapolda Brigjenpol Drs Rachmad Fudail MH  memberikan apresiasi yang setinggi tingginya bagi peserta yang telah menyumbangkan emas dan telah mengangkat nama baik Polda Gorontalo.

Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa Polda Gorontalo mengikuti perlombaan ini ini dengan mengikut sertakan empat orang personil yang sudah di siapkan dan di berikan latihan sebelum mengikuti pertandingan yang memperebutkan piala kapolri ini . Dengan persiapan yang matang maka melalui Bripda Nanda Polda Gorontalo mendapatkan medali emas.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed