21 September 2024

Shalat Jumat Berjamaah, Ipda Safei Himbau Tetap Jalin Hubungan Yang Harmonis Antara Sesama Umat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (21/09/2018) bertempat di mesjid at taqwa Kel. Tomulabotao kec. Dungingi, KBO binmas polres gorontalo kota Ipda Safei sangkilang melaksanakan sholat Jumat dengan jamaah setempat sekaligus menjadi Khotib.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga Siskamtibmas agar selalu kondusif,selain itu pula untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali Silatuhrahim dengan masyarakat . Selain itu juga menyampaikan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Warga.

Ipda Safei menjadi khotib dengan judul ukhuwah Islamiyyah dapat menjalin hubungan yang harmonis antara sesama apalagi dengan agama yang lain sehingga tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif.

Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu Program Kapolri selain memperat silahtuhrahim juga mendeteksi secara dini segala permasalahan di lingkungan warga khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo.”Ungkap Ipda Safei”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed