21 September 2024

Akibat Pengrusakan Fasilitas Sekolah, Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Terhadap Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Mamungaa Kec. Bulawa Kab. Bone Bolango Brigadir Arfandianto Ano menyambangi sekolah SDN 3 bulawa guna melakukan pembinaan terhadap para siswa yang melakukan pengrusakan fasilitas sekolah. Senin (24/09/2018) pukul 11.30 wita

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Sekolah SDN 3 Bulawa bersama staf dan orang tua siswa.

Selain membina para siswa bhabin juga menghimbau kepada orang tua siswa agar lebih memberikan perhatian dan pengawasan lebih terhadap anak-anak.

Pada kesempatan tersebut disepakati dengan menandatangani surat perjanjian antara pihak sekolah dan orang tua siswa yang berisi apabila siswa tersebut melakukan perbuatannya lagi org tua siswa siap menerima jika anak mereka akan diberikan sanksi oleh pihak sekolah.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pembinaan dengan memberikan arahan-arahan tentang Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Jenis-Jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar.

“Kalian adalah kebanggan orang tua, serta bibit-bibit penerus bangsa, jadi Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama,”tutur Bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed