21 September 2024

Tak Hanya Shalat Dzuhur Berjamaah, Ipda Safei Ajak Warga Hindari Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di mesjid Al Azhar Kel. Limba B kec. Kota selatan, KBO sat binmas Polres Gorontalo kota Ipda Safei sangkilang melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dengan masyarakat setempat. Rabu (26/9)

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga Siskamtibmas agar selalu kondusif,selain itu pula untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali Silatuhrahim dengan masyarakat.

Dengan melakukan sholat berjamaah di masjid-masjid selain menjalankan perintah agama, juga untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat. Meningkatkan trust building masyarakat kepada Polri.

Pada kesempatan tersebut Ipda Safei menanyakan situasi kamtibmas diwilayah Polres Gorontalo Kota serta menghimbau kepada warga agar tetap hidup rukun serta hidup saling menghargai antar sesama warga serta mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan percaya terhadap informasi yang tidak benar sumber atau hoax yang dapat mengganggu kamtibmas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed