21 September 2024

Tim Kesehatan Polda Gorontalo Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Keliling Ke Posko Pengungsian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim kesehatan lapangan Polda Gorontalo melaksanakan giat kesehatan keliling.

Dalam giat kesehatan keliling ini tim Dokkes Polda Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Akp Ahmad Kaaba melakukan pengecekan kesehatan bagi masyarakat korban bencana gempa dan tsunami di desa panau,kec taweli palu utara. Sabtu (06/10/2018)

Akp Ahmad Kaaba menjelaskan giat kesehatan keliling ini di lakukan untuk mengecek kesehatan  masyarakat korban bencana gempa dan tsunami yang tinggal di posko pengungsian. adapun masyarakat yang kami periksa kesehatanya berjumlah 30 orang.

Akp Ahmad Kaaba menambahkan kesehatan keliling ini akan terus di laksanakan ke posko-posko pengungsian untuk memastikan kesehatan masyarakat korban bencana dalam keadaan baik. 

Dalam Oprasi Kepolisian ini Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH. mengirim tim kesehatan Polda Gorontalo untuk membantu pengecekan kesehatan masyarakat pasca bencana gempa dan tsunami sepekan yang lalu.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono. di lain tempat menyampaikan bahwa pengiriman tim kesehatan Polda Gorontalo ke palu adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat korban bencana gempa dan tsunami di palu,sigi,dan donggala.

Penulis         : Saiful

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed