22 September 2024

Cegah Penimbunan BBM, Bahbinkamtibmas Brigadir Jumliadi Laksanakan Sambang Kamtibmas Ke Warga Binaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga dan mengantisipasi penimbunan Bahan bakar Minyak (BBM) di wilayah Pohuwato, anggota Bhabinkamtibmas diturunkan untuk menemui para pengecer guna memberikan sosialisasi serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan BBM.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa mekar jaya Brigadir Jumliadi saat menyambangi para warga binaannya yang bekerja sebagai pengecer BBM.

Brigadir Jumliadi dalam sambangnya menghimbau kepada para pengecer untuk tidak melakukan penimbunan BBM, menaikkan harga BBM serta menyimpan BBM yang akan dijual di tempat yang aman guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya musibah kebakaran.

Hal ini juga sering dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas lainnya guna tidak terjadinya permasalahan di desa maupun di kelurahan.

“kepada seluruh warga juga dihimbau untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di desa maupun di kelurahan, serta dapat melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila terjadi suatu permasalahan,” ujarnya.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

You may have missed