22 September 2024

Wakapolda Gorontalo : Polda Gorontalo Buka Posko Bantuan Warga Palu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 08 Oktober 2018, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto memimpin langsung Apel Pagi personil Polda Gorontalo yang diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Irwasda Polda Gorontalo, serta diikuti Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, dan Pama Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Gorontalo.

Dikesempatan tersebut, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto membahas tentang peristiwa bencana alam yang terjadi di wilayah Sulawesi Tengah. Wakapolda Gorontalo menyampaikan kepada seluruh personil untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, karena kejadian tersebut tidak menimpa di wilayah kita, namun sebagai umat manusia kita harus turut membantu saudara dan kerabat kita yang terkena bencana.

Wakapolda juga menyampaikan bahwa, Polda Gorontalo sudah mengirimkan personil sebanyak 209 orang, dan personil yang dikirimkan ke Sulawesi Tengah ini ditugaskan untuk membantu pemerintah dan warga yang terkena musibah bencana alam.

Diakhir apel juga, Wakapolda menginformasikan kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran serta masyarakat Provinsi Gorontalo, apabila ingin membantu atau meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, pihak kepolisian khususnya Polda Gorontalo membuka Posko bantuan untuk menampung sumbangan yang akan disalurkan kepada warga yang terkena bencana.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

You may have missed