22 September 2024

Press Conference Polda Gorontalo, Sampaikan Hasil Operasi Pekat Otanaha II-2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di halaman Bidang Humas Polda Gorontalo, berlangsung kegiatan Press Conference terkait Hasil Ops Pekat Otanaha II 2018 Polda Gorontalo dan Polres jajaran yang disampaikan oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Gatot Santoso, didampingi Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol Rinto Prastowo SIK, dan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, Kamis 11 Oktober 2018.

Mengawali kegiatan ini, Karo Ops Polda Gorontalo menyampaikan kepada awak media tentang lokasi yang perlu mendapatkan perhatian pada pelaksanaan operasi pekat Otanaha yang berada di wilayah Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Boalemo, Pohuwato, Bone Bolango, dan Gorontalo Utara.

“Polda Gorontalo beserta jajaran melaksanakan operasi kepolisian kewilayahan pekat otanaha II 2018 do seluruh wilayah Provinsi Gorontalo selama 12 hari dari tanggal 31 Agustus sampai 11 September 2018 dalam rangka penegakkan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi, narkoba, dan bahan berbahaya lainnya di wilayah Provinsi Gorontalo,” ujar Karo Ops.

Karo Ops Polda Gorontalo juga menyampaikan kepada para media tentang rekapitulasi hasil operasi dari Polda dan Polres jajaran yang diantaranya tentang berbagai macam jenis Miras yang ditemukan dan tersangka yang diamankan, begitu juga terkait Prostitusi, Sajam, judi, dan Narkoba.

Diakhir press conference, Kabid Humas Polda Gorontalo menghimbau kepala seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayahnya, dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat memicu timbulnya gangguan kamtibmas.

Penulis : Fandi

Editor   : Risda

Publish : Fandi

You may have missed