22 September 2024

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Binaan, Aiptu Rahmadi Himbau Pemuda Tidak Konsumsi Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat penting, sehingga mereka terlihat sangat aktif sebagai garda terdepan kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ayula Selatan Aiptu Rahmadi yang menyambangi para pemuda  yang sedang duduk-duduk di Pos kamling.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi menyampaikan himbauan kamtibmas terkait kenakalan remaja. Bhabin mengharapkan kegiatan berkumpul para pemuda ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif ataupun mengganggu kamtibmas. Seperti mengkonsumsi minuman keras sehingga nantinya membuat kegaduhan atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

Lebih lanjut, Rahmadi menghimbau kepada para pemuda agar dapat menghindari segala bentuk kenakalan dan merubahnya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya.

“Para pemuda harus dapat menjadi pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimulai dari lingkungan tempat tingalnya,” ujarnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed