22 September 2024

Patroli Gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan Jamaah Tabliq, Kunjungi Tempat Hiburan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 13 Oktober 2018  pukul 21.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Brigadir  Andi Ayyub, bersama Tim gabungan TNI, POLRI, SATPOL PP dan Jamaah tabliq , Yang di pimpin langsung oleh Bpk. Kapolres Pohuwato AKBP Hi. DAFCORIZA, SIK, MSc,  melaksanakan kegiatan sosialisasi, patroli kamtibmas di kawasan Cafe-Cafe Pohon Cinta, Tempat Karaoke/Room Sahara (tempat hiburan malam).

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penggunaan/peredaran Narkoba, Sex bebas, Miras serta penyebaran virus HIV AIDS, dalam kesempatan tersebut para ulama/jamaah tabliq mengingatkan, memberikan siraman rohani terhadap pemilik,pekerja ( Ladys Cafe ) dan penggunjung Cafe.

Kapolres selaku pimpinan dalam rombongan tersebut menyampaikan Bahwa Tujuan dari kegiatan patroli Kamtibmas yang dilaksanakan kali ini berbeda dengan patroli Kamtibmas lainnya, patroli Kamtibmas yang sering dilaksanakan biasanya hanya dilaksanakan oleh para Anggota Polri bersama para anggota TNI (Babinsa), namun kali ini patroli kami mengajak para jamaah Tabliq guna memberikan siraman rohani maupun pencerahan kepada para warga.

Giat tersebut berakhir pada pukul 23.00 wita dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis  : Fandi

Editor     : Risda

Publish  : Fandi

You may have missed