21 September 2024

Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Bumi dan Babinsa Bantu Renovasi Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa bumi bahari Briptu Fajaruddin Supardi bersama bhabinsa serda Moh Darmanto dan tokoh masyarakat saling membahu mengerjakan lantai teras Masjid Al Muhajirin di desa bumi bahari sekaligus memasang tehel dengan memakai sumbangan dari masyarakat yang sudah terkumpul selama ini. Minggu (14/10/2018)

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar kegiatan seperti ini harus kita tingkat untuk menjalin komunikasi dan sirahtuhrahmi dan kita harus menjaga kebersihan serta menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan sekitar.

Nampak situasi guyup rukun kebersamaan. Suatu pemandangan yang hangat di saat TNI, Polri bersama warga bahu membahu untuk renovasi masjid.

Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian dalam pelaksanaan tugas. Selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Bhabinkamtibmas sekaligus sahabat masyarakat. “Tidak hanya kegiatan kedinasan kepolisian namun juga dalam kegiatan sosial kemasyarakatan Bhabinkamtibmas selalu kami dorong agar aktif di desa.”Jelas Bhabin”

Lebih lanjut Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Tugas dilapangan Bhabinkamtibmas selalu berdampingan dengan Babinsa. “Sinergitas dari level paling bawah adalah Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dengan sinergitas yang baik diharapkan pelayanan pada masyarakat bisa maksimal”.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed