22 September 2024

Ciptakan Pemilu Yang Damai, Brigadir Zulkarnain Sambang Ke Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu  17 Oktober 2018, Bhabinkamtibmas desa Desa Tupa Kabupaten Bone Bolango Brigadir Zulkarnain menyambangi warga binaannya, dimana sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi juga untuk menjaring informasi perkembangan situasi kamtibmas Serta menampung permasalahan warga.

Selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut, Brigadir Zulkarnain menghimbau agar warga saling bahu membahu dalam menciptakan kamtibmas termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham radikal penyalaguaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Lebih lanjut Brigadir Zulkarnain menyampaikan, jika ada gangguan kamtibmas sekecil apapun, agar diberitahukan kepada kepala dusun yang nantinya akan diteruskan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas, agar permasalahan tersebut dapat segera diatasi.

Tak lupa pula, Zulkarnain Menyampaikan terkait dengan pemilu Serentak 2019, Dihimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo agar dapat menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilpres dan pileg 2019, serta jangan menyebarkan isu-isu yang tidak benar dalam pemilu 2019, guna terciptanya pemilu yang bersih damai dan bermartabat.

Penulis   : Fandi

Editor      : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed