21 September 2024

“BRIGADIR FAUZI” BAGAIMANA BERSEDEKAH MENDAPAT MENDAPATKAN RIDHO ALLAH

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sedekah adalah pemberian seorang Muslim kepada orang lain secara suka rela dan ikhlas, tanpa di batasi oleh waktu dan jumlah tertentu. 

Karena sedekah tidak hanya berarti mengeluarkan atau menyumbangkan harta, namun sedekah mencakup segala amal perbuatan baik. 

Oleh karena itu Jum’at, 19 Oktober 2018 Brigafir Fauzi Amrullah Sangkala nampak terlihat mengajak warga binaannya di Kelurahan  Moodu Kota Gorontalo untuk bersama-sama bersedakah di Jum’at yang penuh barokah ini. 

Fauzi mengajak warga binaanya untuk bersedekah. Sesungguhnya sedekah bisa membuat rezeki yang sedikit sekalipun menjadi barokah, dalam artian membuat yang sedikit menjadi cukup, yang sempit menjadi lapang, apa lagi kita menyumbang untuk pembangunan Mesjis, kita akan terhindar dari bencana”jelas Fauji”

Namun demikian, kita juga harus memperhatikan keselamatan diri kita dan orang lain. Karena dengan berdiri di tengah jalan sambil meminta sumbangan, sangat membahayakan diri kita dan pengguna jalan. Oleh itu mari kita menggunakan cara-cara yang tidak merugikan diri kita dan orang lain”ajak Fauji

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed