21 September 2024

TIM OPS SATGAS AMAN NUSA II MENDISTRIBUSIKAN SEMBAKO DAN AIR BERSIH UNTUK MASYARAKAT KULAWI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kulawi adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Indonesia. Kecamatan ini merupakan Kecamatan terbesar di Kabupaten Sigi yang memiliki 16 Desa, pusat Kecamatan ini berada di Desa Namo.

Ipda Iswan Brandes, S.Pd.I, M.Si Wadanki Satgas Aman Nusa II 2018 Polda Gorontalo menjelaskan dalam giat Tim Gabungan Brimob dan Sabhara, Jumat (19/10/18) yang berjumlah 30 personil di Kec Kulawi tim yang dipimpin Ipda Iswan Brandes mendistribusikan bahan makanan, pakaian, susu bayi dan air bersih ke masyarakat Desa Boladangko Kecamatan Kulawi, dimana Kulawi termasuk daerah yang terkena dampak bencana Gempa dan longsor pada 28 September 2018 kemarin yang memakan 22 orang korban jiwa.

Ipda Iswan Brandes menambahkan Tim Satgas Aman Nusa II Polda Gorontalo akan terus berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak bencana dan dengan adanya penditribusian ini bisa sedikit membantu masyarakat Desa Boladangko dan masyarakat Kecamatan Kulawi yang mengalami bencana gempa bumi beberapa pekan kemarin.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. dilain tempat menyampaikan bahwa bantuan bahan makanan dari Pemerintah dan Masyarakat Gorontalo ke palu hingga saat ini masih terus dikirimkan, ini adalah suatu bentuk Rasa Kepedulian Pemerintah dan Masyarakat atas kejadian Bencana Alam yang terjadi di Palu,Sigi dan Donggala Sulteng.

Penulis         : Saiful

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed