21 September 2024

Dit Polairud Polda Gorontalo Sosialisasikan Program 11 Giat 6 Quick Wins Di Boalemo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (19/10/2018) pukul 09.00 wita Fungsi Provost Dit Polairud Polda Gorontalo melaksanakan program 11 Giat 6 Quick Wins bertempat di Aula Kantor Desa Tenilo kec. paguyaman Kab. Boalemo.

Dengan Tema “POLRI SEBAGAI PENGGERAK REVOLUSI MENTAL DENGAN MENINGKATKAN  PERAN SERTA MASYARAKAT NELAYAN”.

Adapun pemateri pada kegiatan tersebut yakni Akbp Bonifasio Rio, SIK, moderator Iswan Lihawa Sekretaris Desa, Notulen Brigadir Febry Monoarfa DNA jumlah peserta 67 orang.

Program quick wins Polri adalah suatu program unggulan, polri dalam rangka meraih keberhasilan yang cepat, quic transparan akuntabel dan profesional, dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan melanjutkan kemitraan antara Public dan Polri.

Adapun sasaran yang ingin dicapai dari program tersebut adalah Untuk merubah pola maupun perilaku dan budaya kerja para anggota polri dan sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan profesional polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat sekaligus untuk mengoptimalkan efektifitas pola manajemen dilingkungan organisasi polri.

Pada kesempatan tersebut Akbp Bonifasio Rio, SIK memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pola pikir anggota Polri yang Profesional dan transparan yang bersih dari KKN (Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme). Serta membangun Kepercayaan Publik terhadap institusi Polri yang bebas dari Pungutan Liar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed