21 September 2024

Temui Siswa Sekolah Dasar, Bhabinkamtibmas Beri Motivasi Semangat Belajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tidak lepas dari tugas pokok seorang polisi salah satunya adalah sebagi pengayom dengan kepedulian terhadap pendidikan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Bripka Apreis Ayuba menyambangi anak anak siswa siswi Sekolah Dasar guna membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini,. Senin (22/10/2018)

Bhabinkamtibmas Bripka Apreis Ayuba mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Bripka Apreis Ayuba berpesan untuk lebih semangat dalam melakukan kegiatan belajar mengajar. Selain itu, menghormati guru yang mengajar dan Kepala Sekolah pada saat di sekolahan.

Tidak hanya itu, di rumah, para siswa siswi ini untuk lebih menghormati orangtua. Hal itu dilakukan agar mejadi generasi bangsa yang berbakti,”ungkap Bhabin.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan bahwa tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan, tuturnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed