21 September 2024

DDS (Door To Door System), Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaanya Hindari Miras Dan Judi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota Bripka Ismail Yusuf Ibrahim melaksanakan DDS (Door Too Door System) dengan menyambangi warga di RT 02 RW 05 Kel. Tenda. Senin (22/10/2018)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Yusuf meberikan Himbauan dan pesan pesan kamtibmas Tentang Menjauhi Segala permainan yang berbau perjudian, untuk tidak mengkonsumsi miras (minuman keras).

Miras dapat merusak diri terlebih habis mengkonsumsi miras langsung mengendarai kendaraan, akan berakibat kematian. Untuk itu saya menghimbau para pemuda agar tidak mengkonsumsi miras ataupun narkoba. Dan jangan sekali-sekali mengendarai kendaraan ketika dalam keadaan mabuk,”Ungkap Bhabin

Apabila ada permasalahan yang terjadi didalam lingkungan keluarga dan didesa agar kiranya bersama- sama dapat memberitahukan atau menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Terdekat.

Dan tak lupa juga Bhabin menyampaikan kepada Masyarakat sekitar tetap menjaga rasa aman damam  rangka menyongsong Pilpres dan pileg tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed