20 September 2024

Malam Final Pemilihan Bintang Radio Se Indonesia Tingkat Provinsi Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (28/10/18) pukul  20.00 wita bertempat di taman kota Gorontalo telah dilaksanakan malam final pemilihan Bintang radio se Indonesia tingkat provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor IAIN sultan amai Gorontalo, Kadis kominfo kab/kota grtlo, Kepala RRI Gorontalo yang mewakili DIkpora Provinsi Gorontalo, yang mewakili Rektor UNG, yang mewakili polda Gorontalo Akp Karsum Ahmad dan Iptu Risda Idfira, SIK

Kegiatan pemilihan Bintang radio ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati sumpah pemuda tahun 2018 dan merupakan kegiatan rutin tahunan LPP RRI Gorontalo dalam mencari bakat generasi muda yg memiliki talenta dalam seni.

Tujuan dari kegiatan ini tak lain Memupuk dan Memotivasi para generasi muda.untuk lebih melakukan kegiatan kegiatan positive dan tdk.melibatkan diri dalam hal hal negative. 

Dalam ajang kali ini yang terjaring masuk final sebanyak 12 finalis dan diantara 12 finalis ini ada salah seorang yg merupakan pengungsi dari palu 

Kegiatan ini Sendiri merupakan kerjasama RRI GORONTALO, pemda kota Gorontalo, BNN provinsi /kab / kota Gorontalo dengan penonton sekira 200 orang. 

 

Penulis         : Karsum Ahmad

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed