21 September 2024

POLDA GORONTALO KEMBALI KIRIM PERSONIL BANTU MASYARAKAT YANG TERKENA BENCANA GEMPA DAN TSUNAMI PALU

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah di laksanakan upacara pelepasan personil Brimob Polda Gorontalo oleh Kapolda Gorontalo dan gubernur Gorontalo serta forkopimda tadi pagi, personil BKO ini langsung berangkat menuju kota palu di mana tempat tersebut adalah tempat terjadinya bencana alam gempa dan tsunami beberapa waktu yang lalu.

Pemberangkatan personil Polda Gorontalo yang akan melaksanakan tugas di tempat bencana gempa dan tsunami palu di laksanakan di Polda Gorontalo, para personil ini akan menggantikan BKO Polda yang sudah melaksanakan tugas selama sebulan di kota palu,  personil Polda yang akan berangkat  ini, di berangkatkan oleh Kasat Brimob Polda Gorontalo Kombes pol Yudo Nugroho Sugianto Sik, Selasa 30/10/2018.

Dengan di kawal mobil lantas polda Gorontalo empat mobil Bus yang di tumpangi oleh seratus personil yang akan berangkat ini langsung keluar dari Polda Gorontalo menuju kota palu. Terlihat wajah penuh semangat para personil ini, mengingat tugas ini merupakan tugas kemanusiaan untuk membantu korban bencana alam di kota palu.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa pemberangkatan ini merupakan pemberangkatan yang ketiga  kalinya. Dimana Kapolda sangat antusias apa yang terjadi kepada masyarakat palu ini, untuk itu Kapolda terus mengirimkan personil untuk membantu masyarakat yang terkena bencana alam di kota palu, ujar Kabid Humas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed