23 September 2024

CEGAH PERKELAHIAN ANTAR PELAJAR, POLSEK KOTA BARAT BERSAMA PEMERINTAH KELURAHAN ADAKAT RAPAT

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kamis 01 November 2018, Bertempat di Aula kantor Kel. Buladu Kec. Kota Barat sedang berlangsung rapat kilat yang di adakan oleh polsek kota barat yang diwakili oleh Bripda  M Rizki Djau sebagai  Bhabinkamtibmas Kel. Buladu Kec. Kota Barat kota Gorontalo.

Dalam rapat ini dihadiri oleh Babinsa Kel Buladu, kasih Pem Kel Buladu, kasih Ekbag Kel Buladu, kasih Mesra Kel Buladu, dan Karang taruna Kel Buladu.

Bripda  M Rizki Djau pada rapat ini menjelaskan bahwa apat ini dilaksanakn untuk mencegah perkelahian antara siswa/pelajar yang sering terjadi di lapangan buladu kec.kota barat kota gorontalo.

Dengan tegas bhabin kamtibmas buladu Bripda Rizki djau mengutarakan, jika terjadi lagi hal-hal yang tidak di inginkan atau terjadi perkelahian antar pelajar, maka dengan ini dari pihak kepolisian sektor kota barat meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar dan pihak TNI yang di tunjuk Sebagai Babinsa Kel. Buladu agar menindak tegas dan terukur  kepada para pelajar untuk  menjaga kamtibmas di wilayah Keluruhan Buladu dan memacahkan permasaalah yang sering terjadi di kelurahan Buladu.

Bripda Rizki menyampaikan kepada pemerintahan kelurahan buladu dan lpm karang taruna wilayah kel.buladu agar selalu mengundang guru-guru untuk melakukan rapat sekaligus memberikan arahan kepada anak -anak pelajar yang sering nongkrong di  lapangan Buladu, di mana  anak-anak pelajar tidak masuk sekolah namun hanya berada di luar sekolah.

Penulis         : Fandi

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

You may have missed