22 September 2024

UPACARA PENYAMBUTAN 209 PERSONIL BKO POLDA SULTENG OLEH KARO OPS POLDA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebanyak 209 personil Gabungan Brimob dan Sabhara Polda Gorontalo yang diberangkatkan Bawah Komando Operasi ( BKO ) Polda Sulteng, telah kembali ke Provinsi Gorontalo dengan perjalanan Darat menggunakan Bus dan Truck tiba di Mako Brimob Polda Gorontalo pukul 18.00 WIT, Kamis (01/11/18).

Kedatangan personil Satgas Aman Nusa II 2018 Polda Gorontalo yang melaksanakan BKO di Polda Sulteng tersebut langsung upacara penyambutan oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Gatot Subroto didampingi oleh Dir Sabhara dan Kasat Brimob Polda Gorontalo.

Dalam Sambutannya Karo Ops menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena 209 orang personil yang melaksanakan tugas BKO di Polda Sulteng telah selesai melaksanakan tugas dan kembali dengan keadaan sehat tanpa ada kekurangan.

Karo Ops juga menyampaikan bahwa bapak Kapolda Gorontalo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel BKO Polda Sulteng, dimana telah mambantu masyarakat di Palu, Sigi dan Donggala dalam rangka melaksanakan operasi kemanusiaan.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa Personil BKO Polda Sulteng ini melaksanakan tugasnya selama satu bulan penuh di wilayah Palu, Sigi dan Donggala yang mana kemarin kami telah mengirim 100 personil pengganti yang akan melanjutkan tugas mereka disana.

Penulis   : Awzazg

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed