23 September 2024

Peringati HUT Brimob Ke-73, Sat Brimob Polda Gorontalo Tabur Bunga di TMP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Korps Brigade Mobil Atau yang sering dikenal dengan Korps Baret Biru. Korps Tertua yang dimiliki oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali akan Menginjak Usia ke_73 Tahun. Diusia yang Cukup tua Dari Satuan Kepolisian Lainnya, Korps Brimob Semakin mengutamakan kualitas pelayanan terhadap masyarakat sebagai bentuk Implementasi dari Moto Korps Baret Biru yaitu “JIWARAGAKU DEMI KEMANUSIAAN”.

Untuk itu pada, Kamis 01 November 2018, Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan Upacara Tabur Bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan Pentadio Kabupaten Gorontalo, yang dipimpin oleh Kasat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto SIK.

Turut hadir dalam upacara Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Gorontalo Ny Putri Yanti Yudo Nugroho beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Brimob Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan Rutinitas Tahunan yang di laksanakan oleh Satbrimobda Gorontalo dalam Setiap menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri.

Kasat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menyampaikan bahwa, Kegiatan ini Merupakan Bentuk penghargaan kepada Para pahlawan Dan kegiatan ini sudah di laksanakan setiap tahun Oleh seluruh Satuan Brimob Polda yang ada di seluruh Indonesia.

Penulis   : Fandi

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed