22 September 2024

Ops Zebra 2018, Polda Gorontalo Jaring 36 Pelanggar

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang baik dan aman, maka kita semua baik aparat penegak hukum maupun masyarakat harus peduli betapa pentingnya mentaati aturan berlalulintas, karena ini merupakan cermin dari masyarakat yang taat hukum.

Untuk mendukung hal tersebut maka Polri melaksanakan kegiatan penegakan hukum dijalan dengan sandi Operasi zebra yang dimulai pada tanggal 30 Oktober 2018.

Memasuki hari ke 4, Polda Gorontalo melaksanakan oprasi dengan lokasi di jln Limboto Raya depan Mapolda Gorontalo yang dipimpin oleh AKP Ilham bersama anggota 18 orang.

Dalam giat operasi tersebut terjaring pelanggar sebanyak 36 yang terdiri dari pelanggaran surat, kelengkapan, kelayakan, sabuk keselamatan dan Barang bukti yang ditahan berupa
Surat-surat Kenderaan sebanyak 33 buah
Dan R2 3 unit .

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat yang lain menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi zebra ini merupakan operasi yang setiap tahunnya dilaksanakan di seluruh Indonesia, maka dari itu dihimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Provinsi Gorontalo untuk dapat menaati segala peraturan dalam berlalu lintas serta melengkapi surat Kenderaan.

Penulis   : Robin

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed