22 September 2024

Trauma Healing Ke Anak-Anak, Ini Yang Dilakukan Brimob Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel satbrimobda Gorontalo Yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan Trauma Healing Dan di fokuskan ke tempat-tempat pengungsian.

Dalam melaksanakan trauma Healing ini para personil Brimob menjadikan anak-anak sebagai sasaran utama dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan. Karena kita ketahui bersama bahwa mental anak-anak bisa terganggu apabila ada kejadian yang menimpa mereka.

Untuk itu pada Sabtu 3/11/2018 Tim dari Personel Satbrimobda Gorontalo di Bawah Pimpinan Bripka Suleiman Djou Melakukan Trauma Healing Bertempat di Desa Mpanau Kec Biromaru Kab Sigi, Sulteng.

Kegiatan yang dilakukan Antara lain bernyanyi Bersama Anak-anak, Pembagian Bantuan berupa Makanan Ringan dan Memberikan Cerita Lucu Atau dongeng Untuk Anak-anak yang ada di tenda pengungsian. Kegiatan ini juga bertujuan agar anak-anak bisa terhibur dengan adanya kehadiran Polri khususnya Brimob di tengah-tengah mereka.

Danki Penugasan, Iptu Ari Prasetyo SIK Menambahkan, Kegiatan ini merupakan sasaran utama yang di targetkan Oleh satgas aman Nusa II Satbrimobda Gorontalo dan kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat di Sulawesi Tengah yang mengalami musibah.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed