23 September 2024

POLDA GORONTALO SUKSES AMANKAN KUNJUNGAN CALON WAKIL PRESIDEN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kunjungan calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno yang sudah dari kemaren berada di Provinsi Gorontalo ini mendapat pengawalan yang maksimal dari kepolisian daerah Gorontalo. Ini sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh komandan pengawalan AKBP Toni Budi Susetyo saat di wawancarai awak media kemaren.

Hari ini Senin 05/11/2018 merupakan hari kedua dari Sandiaga Salahuddin Uno di provinsi Gorontalo, rencananya calon wakil presiden nomor urut dua yang masih memiliki darah suku Gorontalo ini akan bertolak ke Sulawesi Utara dengan menggunakan pesawat Wings air.

Selama berada di provinsi Gorontalo pengamanan dari pihak kepolisian sudah maksimal, seluruh rangkaian kegiatan dari calon wakil presiden juga berjalan aman dan lancar. Sebelum bertolak ke Sulawesi Utara Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri bertemu dengan anak anak panti asuhan syabillurrasidin dan makan bersama anak anak panti, dimana makanan yang di siapkan adalah hasil karya dari anak anak panti asuhan tersebut. Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada personil Polda Gorontalo yang telah melaksanakan pengamanan selama berada di provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa pengamanan yang di lakukan oleh personil Polda Gorontalo terhadap calon presiden dan calon wakil presiden merupakan hal harus di laksanakan oleh kepolisian, mengingat polri adalah penanggung jawab keamanan pelaksanaan pilpres dan pileg 2019.

“personil yang melaksanakan pengamanan adalah personil yang terlibat pada operasi Mantabrata, yang telah di siapkan untuk melaksanakan pengamanan terhadap calon yang akan melaksanakan kegiatan yang ada kaitannya dengan pelaksanaan pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif 2019,”tambah Kabid Humas.

Penulis   : Irham

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed