21 September 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pilpres 2019

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Keramat Kec.Tapa Kab.bone bolango Brigadir Ricki Anggara Harahap menghadiri kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif pada pemilihan umum legislatif presiden dan wakil presiden tahun 2019. Minggu (04/11)

Adapun yang hadir Dalam Giat Sosialisasi Yakni Camat Tapa Bpk. Elvis Podungge, Kapolsek Tapa Yang diwakili Oleh Bhabinkamtibmas Desa Kramat Brigadir Ricki A. Harahap, Danramil Tapa Yang diwakili Oleh Bhabinsa Kopda Adam Hinawa, Ketua Bawaslu Kabupaten Bone Bolango bpk. Fahri Kaluku SH., Pimpinan Bawaslu Bone Bolango Bpk. Alti Muhammad dan Bpk. Muhammad Zain Slamet Baladrap, Ketua Panwascam Ibu Faradilla Ariyanti Usman, Pimpinan Panwascam Bpk. Andra Gani dan Ibu Eti Ahmad Yusuf, S.Pd, para Kepala Desa Sekecamatan Tapa, Para perangkat desa Sekecamatan Tapa, Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Tapa. 

Kegiatan Sosialisasi Tersebut diawali dengan Pembukaan Oleh MC Selanjutnya sambutan Dari pemerintah Setempat Yakni Camat Tapa Bpk. Elvis Podungge Dalam Sambutannya Memberikan apresiasi Penuh terhadap Panwascam Tapa, karna sosialisasi ini sangat penting dan berguna bagi para peserta, menghimbau Bapak dan Ibu Peserta sosialisasi Agar tidak memihak, dan kepada para kepala desa dan aparat desa dingatkan Untuk Netral Dalam Pemilu 2019 Berharap arahan Ini bisa bermanfaat Bagi para peserta.

Kegiatan Dilanjutkan Dengan Pemberian Materi Dari Bawaslu Kabupaten Bone Bolango dan Diselingi Dengan sesi Tanya jawab dari Peserta. 

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed