21 September 2024

Bentuk Pelayanan Prima, Aipda Moh. Sofhian Melaksanakn Strong Point

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas desa soginti Aipda Moh. Sofhian Umar melaksanakan kegiatan strong poin di depan sekolah dasar paguat untuk kelancaran arus lalu lintas. 

Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjamin kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya setiap pagi seperti mengantar anak ke sekolah, berangkat menuju tempat kerja dan lainnya.

Selain itu, kegiatan yang kami lakukan ini untuk memaksimalkan kinerja kita/Polri di pagi hari, selain membiasakan untuk bangun pagi juga untuk mendisiplikan kita/polri dalam bertugas serta memupuk rasa tanggung jawab.

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polda Gorontalo dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed