23 September 2024

Kapolda Gorontalo Kukuhkan Oficial dan Atlet Bola Voli Putra Putri Pengprov PBVSI Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Selasa 06 November 2018, Bertempat di Lapangan Indor Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin kegiatan pengukuhan oficial dan atlit bola voli putra putri pengprov PBVSI Gorontalo pada Kejurnas Voli antar Club Livoli
Divisi I Tahun 2018.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres, Asisten 1 Provinsi Gorontalo, Bapak Sukri Botutihe, Bupati Gorontalo Utara, Wakil Bupati Bone Bolango, Wakil Ketua Koni, Ketua 2 pengurus PBVSI, serta para atlit Bola Voli Provinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan ini Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pengprov PBVSI Gorontalo dalam rangka pembinaan atlit yang ada di Provinsi Gorontalo untuk mengikuti Kejurnas Bola Voli di Tangerang Banten pada tanggal 12 sampai 18 November 2018.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan bahwa saat ini dikepengurusan yang baru pengprov PBVSI Gorontalo sudah berupaya secara maksimal melakukan berbagai upaya dalam rangka meningkatkan kualitas atlit-atlit di Provinsi Gorontalo, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan pengukuhan atlit-atlit bola voli baik putra maupun putri yang akan mengikuti Kejurnas di Banten.

Untuk itu, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus pengprov PBVSI Gorontalo maupun pengurus Kabupaten dan kota yang telah melakukan upaya maksimal dalam melakukan pembinaan melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan sehingga saat ini cabang bola voli dapat kembali diterima oleh masyarakat Provinsi Gorontalo dan menghasilkan bibit-bibit handal yang dapat diorbitkan pada level yang lebih tinggi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda mengucapkan selamat kepada seluruh atlet-atlet baik putra maupun putri yang telah terpilih untuk mengikuti kejuaraan nasional bola voli antar Club Livoli Divisi I Tahun 2018.

“kepada atlet yang terpilih agar dapat menunjukkan skil dan kemampuan pada pelaksanaannya nanti, dan diharapkan agar para atlet dapat menjaga kesehatan dan stamina dan sikap selama kejuaraan berlangsung, sehingga pada akhirnya nanti dapat membawa nama harum Provinsi Gorontalo.

Penulis   : Fandi

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed