20 September 2024

Strong Point, Cara Bhabinkamtibmas Tingkatkan Pelayanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari maka tingkat kerawanan baik itu kemacetan ataupun kecelakaan pasti akan tinggi juga sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Fauji Amrula Sangkala melaksanakan Strong Point di simpang tiga Akper untuk membantu kegiatan masyarakat di jalan raya. Rabu (07/11)

Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan kemacetan lalulintas dan mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat aktifitasnya.

Beberapa hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Strong Point yakni meningkatkan disiplin masyarakat dalam kamseltibcar lantas khususnya di kota gorontalo, Menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di jalan raya, Meningkatkan kenyamanan pengguna jalan raya baik pejalan kaki maupun pengendara serta pengemudi kendaraan bermotor.

Ditempat lain, kabid humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan kepada seluruh anggota polri agar mendekatkan dengan warga masyarakat, hal ini dilakukan dengan cara memberikan pelayanan yang maksimal dan hadir ditengah-tengah warga masyarakat perdesaan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed