23 September 2024

Bripka M Nurdin : Penculikan Anak Itu Hoax

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Terkait Berita Hoax penculikan anak yang sekarang ini beredar dikalangan masyarakat, Pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas diseluruh Indonesia gencar melaksanakan sambang kepada masyarakat guna menyampaikan bahwa kejadian tersebut merupakan kejadian yang tidak benar (Hoax).

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka M. Nurdin yang menyambangi anak-anak sekolah dasar di desa Binaannya tepatnya di desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango, Kamis 08 November 2018.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat, orang tua serta anak anak agar tidak usah mempercayai berita-berita tentang adanya penculikan anak yang akan diambil organ tubuhnya untuk diperjual belikan yang sempat viral di Medsos yang sudah cukup meresahkan masyarakat karena berita tersebut merupakan berita bohong/Hoax.

Bripka M Nurdin juga menyampaikan kepada anak-anak untuk dapat terus waspada dan hati-hati terhadap orang yang tidak dikenal, serta tidak pulang sekolah sendiri-sendiri.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed