23 September 2024

OPS ZEBRA 2018, POLDA GORONTALO JARING 57 PELANGGAR

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Memasuki hari ke 9 dan 10, Personil Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi zebra Otanaha 2018 tetap eksis melaksanakan oprasi. Hal ini dibuktikan dengan adanya pelanggaran yang terjaring selang dua hari ini sebanyak 57 tilang.

Sebelum melaksanakan kegiatan selalu diawali dengan apel kesiapan dilanjutkan arahan-arahan dari masing-masing Ka UKL serta doa semoga dalam pelaksaan tugas nanti berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam arahan tersebut selalu diingatkan tentang keselamatan diri serta tidak arogan. Anggota yang dilibatkan yakni seluruh baik regu satu maupun regu dua dan Tempat pelaksaan oprasi tepatnya di jln Limboto Raya Limboto Deda Pantungo dan Desa Ulapato.

Kegiatan Operasi dimulai dari jam 09.00 s/d 11.30 wita, dengan sasaran pelanggaran penggunaan sabuk keselamatan, helem standar SNI, kelebihan muatan, menggunakan hp saat berkendaraan serta pelanggaran yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan.

Dari jumlah 57 pelanggaran tersebut barang bukti yang ditahan terdiri dari surat-surat sebanyak 44 buah dan ranmor 13 unit.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa Diharapkan kepada para pengemudi agar sebelum mengemudikan kenderaannya mempersiapkan kelengkapan yang diperlukan agar tidak terjaring oprasi serta mentaati semua peraturan lalu lintas yang berlaku.

Penulis   : Robin

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed