21 September 2024

PEMBERANGKATAN ATLIT KEJURNAS PROVINSI GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu/10/11/2018,  pkl. 08.30 wita,  atlet kejurnas Volleyball Propinsi Gorontalo,  pagi ini resmi diberangkatkan ke jakarta oleh Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail, MH yang dalam hal ini di wakili oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, SIK, MH. 

Pada kesempatan ini Propinsi Gorontalo mengirimkan Atlet dan offisial sebanyak 45 orang yang sudah diseleksi dengan baik,  yang terdiri dari atlet volleyball  Pa dan Pi sebanyak 28 orang,  Pelatih 4 orang serta official sebanyak 13 orang. 

Pada pelaksanaan kegiatan pemberangkatan ini dihadiri oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Gatot Santoso, Rektor UG Bapak Dr Ibrahim Ahmad, SH, MH, Bapak Rustam Akili. 

Sebelum diberangkatkan  Dir Lantas selaku penanggungjawab pelaksana kejurnas Volleyball Propinsi Gorontalo memberikan sambutan serta menyampaikan kepada  para atlit untuk berjuang dengan semangat, jaga kesehatan sehingga apa yang menjadi harapan dan cita – cita akan membuahkan hasil dan dapat mengharumkan nama baik Daerah Propinsi Gorontalo. 

Dengan adanya kemauan yang tinggi serta persiapan yang selama ini sudah matang yang diperlihatkan oleh para atlit hingga akan diberangkatkan pada hari ini insya allah akan mendapatkan hasil yang baik,  oleh sebab itu dalam bertanding nanti agar menjaga kekompakan baik itu sebelum bertanding maupun pada saat bertanding karena dengan hal ini akan memberikan hasil yang maksimal menuju sebuah kemenangan. “jelas M. pratama” 

Disamping itu pula disampaikan bahwa dalam bertanding nanti junjung tinggi sportifitas karena dalam sebuah pertandingan kalau tidak sportif maka kita tidak akan mendapatkan hasil yang baik bahkan hanya akan mencoreng daerah kita sebagai perwakilan dari wilayah Propinsi Gorontalo. “ungkap M. Pratama” 

Diakhir sambutannya  mengharapkan kepada para atlit untuk harus optimis dan satu misi yang kuat, karena dengan hal tersebut akan timbul kemauan yang keras pada diri kita untuk bisa mendapatkan hasil yang baik.”tutup Dir Lantas M. Pratama”

Kabid humas Polda Gorontalo menambahkan bahwa perjuangan atlit volleyball yang akan dikirimkan mewakili Daerah provinsi Gorontalo adalah orang – orang pilihan artinya sudah melalui seleksi sehingganya besar harapan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,  karena kalau dibandingkan dengan tahun kemarin di 2017 persiapannya tidak seperti tahun ini,  apalagi dengan adanya bentuk perhatian dari Kapolda Gorontalo selaku pembina Volleyball di propinsi Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk memajukan team – team volleyball agar dapat berlaga di tingkat Nasional. “imbuh wahyu” 

Disamping itu pula bentuk kebangkitan dari para atlit volleyball harus mempunyai perhatian khusus seperti yang dilakukan oleh Kapolda Gorontalo dan pemerintah provinsi Gorontalo,  dan itu bukan berlaku pada kegiatan volleyball saja akan tetapi berlaku pula untuk kegiatan – kegiatan yang lain yang juga memerlukan perhatian yang khusus untuk kemajuan olah raga diwilayah Provinsi Gorontalo. “tutup Kabid Humas”

Penulis         : Halim

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed