21 September 2024

Temui Club Motor, Bhabinkamtibmas Himbau Keselamatan Berlalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jum’at (09/11/2018) pukul 16.00 wita Bhabinkamtibmas Kel. Tenda Kec Hulonthalangi Kota Gorontalo Bripka Ismail Yusuf Ibrahim menemui komunitasi club motor yamaha NCBC.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menghimbau Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas kepada komunitas atau club motor Yamaha NCBC dari Kota Manado yang lagi ngumpul/singgah di Indomaret wilayah Kelurahan Tenda Kec Hulonthalangi Kota Gorontalo yang melaksanakan kegiatan touring Ke Kubah Emas di Kecamatan Batudaa Pantai.

Pada kesempatan tersebut Bripka Ismail Yusuf Ibrahim menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan Kamseltibcarlantas supaya komunitas atau club motor ini bisa menjadi mitra Kepolisian dimanapun mereka berada dan menjadi pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di jalan, serta menekankan selalu memakai helm dalam berkendara apabila memodifikasi kendaraanya harus memperhatikan fungsinya jangan ada yang memakai knalpot brong atau Racing yang suaranya dapat mengganggu ketertiban umum.

Dalam kegiatan touring club motor YAMAHA yang di ikuti kurang lebih 10 motor YAMAHA “ Mari bersama kita mentaati tata tertib berlalulintas, selalu utamakan Safety riding dalam berkendara ”pungkas Bripka Ismail

Bhabinlamtibmas Kel Tenda Bripka Ismail Y.Ibrahim mengatakan bahwasanya seluruh club motor Yamaha maupun motor lainya harus wajib mematuhi peraturan berlalulintas di jalan raya sehingga dapat menjadi contoh teladan yang baik.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed