22 September 2024

Sambang Brigadir Jumliadi, Himbau Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu, 10 November 2018 pkl 20.46 Wita, Bertempat di dusun tuluwa desa mootilango Kec. Duhiadaa, Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi menyambangi sejumlah warga yang sedang nongkrong Di warung kios milik milik warga dan secara kebetulan juga ketua BPD desa mootilango bpk Suhardi Madu hadir ditempat tersebut.

Selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Jumliadi kembali menginformasikan kepada warga yang mana saat ini sudah dimulai kegiatan kampanye untuk pemilihan kepala daerah. Maka dari itu, Jumliadi mengajak kepada warga kiranya dapat menjaga keamanan, agar kegiatan kampanye tersebut dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada gesekan sekecil apapun.

“Tak hanya pemilihan kepala daerah, sekarang ini juga, masyarakat Indonesia akan menghadapi Pilpres 2019 dan pileg 2019, untuk itu dihimbau kepada warga untuk dapat juga mensukseskan pemilu 2019 ini dengan aman dan lancar,” ujar Jumliadi.

Brigadir Jumliadi juga dalam sambangnya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, serta dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau aparat desa apabila ada permasalahan di desa.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed