21 September 2024

Dalam Pelaksanaan Tugas, Personil Satbrimobda Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Telah memasuki Minggu ke 2 pelaksanaan Tugas misi Kemanusiaan Operasi Aman Nusa II Satbrimobda Gorontalo BKO Polda Sulteng. Tugas yang di laksanakan dalam Ops Kemanusiaan yaitu membantu Warga Masyarakat dalam pembersihan puing-puing bangunan pasca Bencana Alam gempa bumi dan Tsunami serta Membantu pemulihan Fasilitas umum dan perkantoran di kabupaten Sigi. 

Hal ini menjadi tugas utama dari personel satbrimobda Gorontalo untuk itu Danki Penugasan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dari seluruh personel satbrimobda Gorontalo dalam pelaksanaan tugas sudah melakukan yang terbaik dan maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat yang ada di  kabupaten Sigi khususnya. 

Hal ini disampaikan Oleh Iptu Ari Prasetyo S.Ik dalam Apel Pagi kepada seluruh personel satbrimob Gorontalo Yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Yang bertempat di Lapangan Apel Makopolres Sigi.

Harapan dari Danki Penugasan Semoga seluruh Personel satbrimobda Gorontalo BKO Polda Sulteng selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan Selalu menjaga Nama Baik Kesatuan Serta Menjaga Hubungan Baik dengan Masyarakat dalam Melakukan pelayanan khususnya di wilayah kabupaten Sigi.

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed