20 September 2024

Dansat Brimob Gorontalo Pimpin Upacara Pensucian Duaja

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menjelang Acara puncak Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang Ke 73 banyak kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda yang ada di seluruh Indonesia. Satbrimob Polda Gorontalo dalam hal ini sudah melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut HUT Brimob ke 73 antara lain Upacara Tabur Bunga di TMP, Anjangsana dan Melakukan Giat Funbike. Rangkaian kegiatan yang terakhir adalah Pensucian Duaja Satbrimob Polda Gorontalo SATYA BAPRA OTANAHA.

Senin (12/11/2018) Satuan Brimob Polda Gorontalo malaksanakan giat Upacara Pensucian Duaja Satbrimob Polda Gorontalo SATYA BAPRA OTANAHA. Kegiatan ini Bertempat di Aula Mako Brimob Isimu, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik. Sebanyak 30 personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut serta seluruh PJU Satbrimobda Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Mantan Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Purnawirawan Abdullah Hayati, Akbp Purnawirawan Fahrudin Hasan, AKP Purnawirawan Hisam Tangahu. Kegiatan Berlangsung Dengan Hikmat dan dilanjutkan dengan Acara Ramah Tama.

 

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik Menambahkan, Dengan selesainya Upacara Pensucian Duaja ini harapan Kami semoga Allah SWT Meridhoi Seluruh Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dan Sampai acara Puncak HUT Korps Brimob Polri ke 73. Tutup Dansat.

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed