22 September 2024

POLRI BERDUKA: ANGGOTA POLDA GORONTALO GUGUR SAAT MELAKSANAKN TUGAS DI PALU SULAWESI TENGAH

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Innalilahi wainnailaihi rajiuun seorang anggota polisi dari jajaran Polda Gorontalo dalam hal ini personil Brimob meninggal dunia pada hari Selasa pukul 08.00 rumah sakit Bhayangkara Sulawesi tengah palu. Almarhum tergabung dalam pasukan operasi aman Nusa 2 di palu, operasi ini adalah operasi kemanusiaan dalam rangka memberikan bantuan terhadap korban bencana alam gempa dan tsunami Sulawesi tengah palu.

Polisi brimob bernama Brigadir Herik Kriswanto Daud,SH ini meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara, saat melaksanakan tugas almarhum mengeluh sakit di bagian perut , karena sakitnya makin terasa teman teman almarhum membawa almarhum kerumahnya sakit Bhayangkara palu pada hari Sabtu 10/11/2018. Brigadir Herik memiliki kepribadian yang sangat ramah terhadap rekan rekannya, brigadir Herik juga merupakan senior yang selalu memberikan nasehat terhadap juniornya.

Saat berada dirumah sakit almarhum sempat meminta untuk keluar, agar bisa bergabung dengan teman teman yang lain melaksanakan tugas membantu korban gempa tsunami palu, tapi karena kondisi kesehatannya belum terlalu membaik maka teman temannya melarangnya agar tetap di rumah sakit, sampai kondisinya membaik. Namun takdir berkata lain brigadir Herik mengembuskan nafas terakhir dirumah sakit Bhayangkara palu Selasa 13/11/2018.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik membenarkan meninggalnya personil Brimob Polda Gorontalo tersebut, almarhum meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara palu pagi tadi. Kabid humas menyampaikan bahwa almarhum nantinya akan di bawa ke Gorontalo dengan menggunakan kendaraan darat, untuk sementara itu informasi yang kami dapat dari personil Polda Gorontalo yang berada di palu ucapnya. Untuk pemakaman, menunggu konfermasi dari pihak keluarga, dan sekarang ini persiapan upacara pemakaman sudah di siapkan.

Penulis    : Irham

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed