21 September 2024

DJAFAR PEDULI DENGAN WARGANYA YANG SERBA KEKURANGAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sisihkan rezeki yang Allah berikan untuk kepentingan orang yang tak mampu dan di niatkan karena Allah Swt, Insya  Allah sedikit apapun sedekah akan di ganti berkali-kali lipat oleh Allah Swt. 

Bripka Djafar Hida yang bertugas sehari-hari sebagai Babhinkamtibmas di Desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Limboto tergugah hatinya melihat kehidupan salah satu warha binaannya yang hidup serba kekurangan. Di sela-sela kesibukannya seorang Polri yang bertugas sebagai Babhinkamtibmas di Desa tersebut, Djafar menyempatkan diri Senin, 12 November 2018 mengunjungi pondok warga binaannya yang terbuat dari belahan bambu itu untuk memberikan beras yang tidak seberapa banyak. 

Kata Djafar” bukankah pada hakikatnya harta yang kita miliki ini adalah sebuah pinjaman dari Allah? Sungguh, bersedekah tidak akan membuatmu miskin, justru sedekahlah yang akan membuat engkau semakin Kaya”jelas Djafar”. 

Oleh karenanya Bripaka Djafar Hida berharap kepada warga binaanya yang mampu, agar rajin bersedekah, sisihkan walaupun hanya sedikit, karena di mata Allah sedikit banyak sedekah yang kita berikan tidak menjadi ukurun, namun keikhlasan dan niat  kitalah yang di nilai Oleh Allah Swt”ajak Djafar “.

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Iswan 

You may have missed