23 September 2024

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Brigadir Rio Sambang Ke Rumah Almarhum Brigadir Heri

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Bulontala Timur, Desa Bulontala dan Desa Pancuran Kec. suwawa selatan Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo BRIGADIR Rio P. Anggai melaksanakan sambang kerumah duka Almarhum Brigadir Polisi Heri Daud, tepatnya di dusun II desa Bulontala kec. suwawa Selatan Kab. bone Bolango, Selasa 13 November 2018.

BRIGADIR Heri Daud adalah personil Brimob Polda Gorontalo yang meninggal dunia saat melaksanakan tugas operasi kemanusiaan di Sulawesi Tengah.

Saat melaksanakan sambang ini juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berduka cita kepada pihak keluarga atas meninggalnya Brigadir Heri Daud, dia juga merupakan salah satu kerabat kami dari kepolisian yang dikenal sangat baik dan selalu memberikan motivasi yang baik kepada senior maupun juniornya.

Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada keluarga untuk tetap selalu sabar dan tabah, karena semua ini merupakan kehendak dari Allah Swt.

“Ikhlaskan kepergiannya, kita doakan bersama-sama, semoga ia mendapat tempat yang paling baik diakhirat, Amiin”, Himbau Bhabin kepada keluarga.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed