21 September 2024

Sambang Desa Binaan Wujudkan Kebersamaan Untuk Ciptakan Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Bripka Susanto adam bersilaturahmi dengan para anggota takmirul Masjid Annur Dusun karya Desa Sukamakmur Kec Patilanggio. Selasa (13/11)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Susanto Adam berbincang bincang dengan beberapa orang anggota takmirul Masjid mengenai situasi kamtibmas khususnya di wilayah dusun karya.

Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar kiranya kedepan baik tokoh Masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat yang ada agar bersama sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,  Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila ada permasalahan sekecil apapun yang muncul menyangkut Kamtibmas agar segara dilaporkan ke pihak Bhabinkamtibmas, untuk segera secara bersama sama untuk di tangani sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Selain itu, bhabinkamtibmas mengatakan Harus bijak dan cerdas dalam bermedia sosial. Ada banyak informasi-informasi palsu ataupun berita bohong di media sosial yang sengaja disebarkan untuk menghasut kita.

“Cerna dengan seksama setiap mendapatkan informasi ataupun berita. Cari tau kebenarannya, cek sumbernya apakah kredibel atau abal-abal,”himbau Bhabin.

Penulis         : Firdha 

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed