21 September 2024

Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Temui Pengurus Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM)

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Bripka Susanto Adam menyambangi para pengurus Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Desa Sukamakmur. Selasa (13/11)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu beberapa orang anggota FKPM dan juga meminta nomor Handphone mereka untuk di jadikan bahan data yang akan dikirim ke Satuan Binmas Polres Pohuwato.

FKPM ini juga bertujuan membantu dalam menjaga keamanan, ketertiban di tengah lingkungan masyarakat desa suka makmur, keamanan merupakan beban bersama, meski ada peran serta masyarakat agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Tak lupa saya selaku Bhabinkamtibmas dalam kesempatan itu pula juga menghimbau agar kiranya apa bila ada permasalahan yang muncul di tengah tengah masyarakat agar bersama sama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa untuk menyelesaikan masalah tersebut secara bersama sama dengan harapan permasalahan tersebut cepat tertangani.

Dalam menciptakan kamtibmas di daerah bukanlah semata-mata tugas Polri, tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat. Dengan lahirnya Polmas diharapkan akan tercipta kamtibmas yang kondusif dimasyarakat. Untuk itu dukungan pemerintah daerah dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan kamtibmas dimasyarakat.

Penulis         : Firdha 

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed