21 September 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Brimob Gorontalo lakukan patroli di wilayah Sigi

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pasca Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Kota Palu dan sekitarnya membuat masyarakat Takut untuk kembali ke rumah dan memilih untuk menetap di tenda pengungsian untuk sementara waktu, Sambil memperbaiki bangunan rumah yang sudah tidak layak di huni.

Melihat kondisi tersebut personel satbrimobda Gorontalo yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II rutin melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran tempat pengungsian dan tempat Umum yang ada di wilayah hukum polres Sigi.

Rabu (14/11/2018) Personel Satbrimobda Gorontalo melaksanakan Patroli Malam di Seputaran Desa Kabobona kecamatan Dolo Kab Sigi, Sulteng. Sebanyak 10 Personel terlibat dalam kegiatan tersebut, Dibawah pimpinan Brigadir Brahmandita A. Deoly. Giat patroli di pusatkan di tempat pengungsian dan Melakukan Sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa Kabobona.

Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa Aman bagi warga masyarakat yang ada di tempat pengungsi, selain itu juga personel satbrimobda Gorontalo Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,

Danki Penugasan Iptu Ari Prasetyo S.Ik menambahkan bahwa Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat kepada Polsek setempat bahwa yang mana sering terjadi Pencurian di tempat pengungsian tersebut. dan berdasarkan keluhan dari masyarakat tersebut kita rutin melaksanakan giat patroli dengan tujuan mencegah terjadinya kriminal di wilayah tersebut.

Penulis         : PID Sat Brimob 

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed