20 September 2024

PEMBUKAAN KEJUARAAN MENEMBAK SATYA BAPRA OTANAHA CUP OLEH IRWASDA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kemeriahan hari ulang tahun Korps Brimob Polri ke 73 Di akhiri dengan pelaksanaan kejuaraan menembak SATYA BAPRA OTANAHA CUP, yang di selenggarakan oleh Satuan Brimob Polda Gorontalo.

Jumat (16/11/2018) Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol, Agus Supriyanto S.Ik dalam hal ini Mewakili Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Membuka Secara Resmi kejuaraan menembak  Bertempat di Lapangan Tembak Teratai Bharakati Satbrimobda Gorontalo. 

Dalam sambutannya Bapak Irwasda Menyampaikan bahwa dalam perlombaan ini jangan semata-mata hanya mengejar suatu Kemenangan tapi kita saling silahturahmi, dan Kejuaraan menembak ini merupakan inovasi dari Satbrimobda Gorontalo yang harus di tingkatkan.

Kegiatan kejuaraan menembak ini Sesuai jadwal di laksanakan selama 3 Hari kedepan. Peserta kejuaraan menembak ini terdiri dari Beberapa Perwakilan :

1.Independent Shooting Club Manado

2.Yon 713

3.Yon 715

4.Perbakin Gtlo

Kegiatan ini merupakan pertama kalinya di laksanakan di Satuan Brimob Polda Gorontalo dalam rangka memeriahkan HUT Korps Brimob Polri ke 73 dan berkoordinasi dengan Gorontalo Shooting Comunity (GSC) Sehingga bisa menggelar Kejuaraan tersebut. 

Setelah Acara Pembukaan Kejuaraan menembak SATYA BAPRA OTANAHA CUP dilanjutkan dengan Eksibisi yang di menangkan Oleh:

– Juara 1 Irwasda Polda Gtlo

– Juara 2 Dansat Brimob Gorontalo

– Juara 3 Danyon A Pelopor

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik Menambahkan Selamat datang bagi para hadirin di lapangan Tembak Makosat Brimob Polda Gorontalo dan selamat Bertanding. Harapan saya dalam Moment Kejuaraan ini selalu menjunjung tinggi Sportifitas, serta Bisa Lebih Mempererat Tali silahturahmi. Tutup Dansat

Penulis         : PID Sat Brimob 

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed